CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Jumat, 11 Januari 2008

Tentang Profesi IT di masa depan :

B. Karena Perkembangan IT yang begitu pesat sehingga semua orang yang bukan berasal dari IT pun bisa belajar tentang tekhnologi dengan mudah. Dan pelajaran itu bisa di dapatkan dengan cara membaca buku, les ataupun dapat pelajaran IT walaupun orang itu bukan berasal dari IT (maksudnya pada saat kuliah dia tidak mendapat pelajaran tentang IT). dengan perkembangan IT yang sangat pesat tersebut maka di masa depan, semua orang yang tidak memiliki latar belakang pendidikan IT pun dapat menjadi profesional IT.
C. Profesional IT harusnya mengerti betul tentang IT serta ia juga harus memiliki kemampuan marketing. karena tanpa kemampuan tersebut, seorang profesional IT sama saja seperti orang-orang IT biasa. Malahan lapangan pekerjaan bisa di ambil oleh sarjana dari bidang lain yang juga bisa dan mengerti marketing. selain itu, kemampuan marketing sangat diperlukan sekali oleh seorang profesional IT untuk menjalankan suatu pekerjaan IT yang berhubungan dengan marketing. karena orang IT juga di tuntntut bisa dalam marketing tekhnologi(maksudnya tekhnologi yang berhubungan dengan marketing). serta profesional IT harus dapat membujuk ataupun mengenalkan bagaimana kemajuan dan pentingnya IT di dunia tekhnologi ini kepada si pengguna IT itu sendiri.
D. Profesi yang paling di cari dalam dunia IT sekarang ialah Administrator System. hal itu di sebabkan karena seorang profesional IT harus juga bisa menjalankan suatu sistem Administrasi suatu perusahaan. selain itu ia juga harus mengerti dan bisa sistem Administrasi. karena banyak perusahaan yang maju sangat membutuhkan sekali profesional IT yang salah satunya yaitu ia juga harus bisa menjalankan Sistem Administrasi perusahaan. Banyak sekali perusahaan yang mencari lulusan-lulusan IT yang memiliki kemampuan yang lebih di bidang Administrasi sistem perkantoran. Karena suatu perusahaan dapat berjalan dengan baik apabila ada Administrator Systemnya.

0 komentar: